Anggota DPRD Natuna Syaifullah Silahturahmi ke Desa Tanjung Batang

NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Syaifullah, melaksanakan kunjungan ke Desa Tanjung Batang, Kecamatan Pulau Tiga. Pada Ahad (21/04/2019) kemarin.

Kunjungan Syaifullah ke Desa Tanjung Batang, adalah dalam rangka untuk menjalin tali silahturahmi bersama masyarakat setempat. Melalui silahturahmi tersebut, Syaifullah berharap bisa mendengarkan langsung keluhan dari masyarakat.

"Silahturahmi itu penting, agar kita bisa mendengarkan dan merasakan langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat, dan apa yang mereka inginkan," ungkap Syaifullah.

Ketua Fraksi Perjuangan Nurani Rakyat (PNR) DPRD Natuna tersebut, juga mengaku ingin mendekatkan diri kepada masyarakat. Sebagai pejabat publik yang dipilih oleh rakyat, sudah sepatutnya dirinya mengabdi untuk rakyat.

Apalagi, Desa Tanjung Batang, masuk dalam wilayah daerah pemilihan (Dapil) III, yang menjadi basis dirinya untuk memikat suara rakyat, yang menghantarkan dirinya duduk di kursi legislatif Natuna. Dapil III sendiri, meliputi Kecamatan Pulau Tiga, Pulau Tiga Barat, Bunguran Barat, Bunguran Utara, Bunguran Batubi dan Pulau Laut.

Sebagai wakil rakyat, Syaifullah memang dikenal sangat dekat dengan rakyat. Ia bahkan tidak pernah merasa dirinya sebagai seorang anggota Dewan yang memiliki jabatan terpandang. Baginya, jabatan adalah amanah yang diberikan oleh Tuhan dan Rakyat kepada dirinya, sehingga ia harus bertanggungjawab penuh atas jabatan yang diembannya tersebut.

"Melayani masyarakat sudah menjadi kewajiban saya sebagai anggota Dewan. Terkadang saya sampai lupa makan, bahkan lupa tidur. Saya tidak punya banyak waktu untuk bisa beristirahat dan berkumpul bersama keluarga. Saya layani mereka dengan senang hati, karena saya bekerja untuk rakyat dan dibayar oleh negara," ungkap Syaifullah.

Dalam lawatannya ke Desa Tanjung Batang tersebut, Politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) itu, juga menyempatkan diri untuk menghadiri acara resepsi pernikahan warga di Desa tersebut. Kedatangnya kelokasi acara, disambut hangat oleh kedua keluarga mempelai.

Syaifullah juga menyempatkan diri untuk menyampaikan kata sambutan didepan para tamu undangan. Dalam sambutannnya, ia berharap pasangan pengantin nantinya bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah (Samawa).

“Selamat menempuh hidup baru, semoga bahagia sampai keanak cucu. Jadilah istri yang mengerti suami dan jadilah suami yang mengerti istri. Agar rumah tangga tetap aman, tentram, dan bahagia hingga akhir masa,” pesan Syaifullah kepada kedua mempelai.

Dalam melakukan kunjungan Silahturahmi ke Desa Tanjung Batang, Syaifullah didampimgi oleh istri tercintanya, beserta sejumlah keluarga besarnya. Rombongan ini bertolak dari Desa Pulau Tiga (Tanjung Kumbik) Kecamatan Pulau Tiga Barat, melalui jalur transportasi laut, dengan menggunakan kapal motor kayu, atau yang biasa disebut oleh warga setempat dengan nama pompong. (Win)

Related

Natuna 3008576497063872409

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item