Alfedri Lantik 18 Anggota BAPEKAM Kecematan Siak Priode 2019/2025

Selasa, 21 Mei 2019
RIAUPUBLIK.COM, SIAK-- Bupati Siak Alfedri resmi melantik Badan Pemusyawaratan Kampung (Bapekam) kampung Langkai dan Kampung Tumang Kecamatan Siak periode 2019 / 2025 di Kantor Camat Siak,Selasa (21/5/19).

Sebanyak 18 anggota Badan Pemusyawaratan Kampung dari Kampung Langkai dan Kampung Tumang Kecamatan siak resmi dilantik dengan disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung Yurnalis,Camat Siak Aditya serta Lurah dan beberapa kepala Kampung yang turut hadir.

Dalam Sambutannya,Bupati Siak Alfedri mengucapkan selamat kepada Anggota Bapekam yang baru saja dikukuhkan.ia berharap dengan pengukuhan tersebut, pelayanan pemberdayaan untuk kampung bisa terakomodasi dan disampaikan melalui Bapekam, sehingga program yang akan terlaksana bisa berjalan dengan baik.

"Tahniah kepada Bapekam yang baru saja dilantik,jalankan amanah Bapekam dengan baik,selalu bekerjasama dengan pemerintah Kampung guna kemajuan Kampung",harap Bupati Alfedri.

selain itu,ia juga mengucapkan terimakasih kepada anggota Bapekam yang telah habis masa jabatannya dan telah berjasa dalam pengabdian untuk membangun kampun.Bupati Alfedri juga berpesan kepada  Bapekam agar selalu mengawasi jalannya roda pemerintah kampung,sehingga dengan pengawasan tersebut bisa saling bersinergi guna memberikan kemajuan kampung sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kalau ada persoalan,selesaikan dengan baik,jalin komunikasi dengan baik demi kemajuan kampung kita bersama",tutup Alfedri.  (Mus)

Related

Siak 7893496251577843282

Posting Komentar

emo-but-icon

PKB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item