TNI BERSAMA POLRI DAN PEMKAB KEEROM DALAM RANGKA PENGAMANAN PEMILU 2019

Senin, 15 April 2019
RIAUPUBLIK.COM, KEEROM-- Dalam rangka mendukung kelancaran serta memberikan rasa aman pada pelaksanaan pemilu tahun 2019, Kepolisian Resort (Polres) Keerom mengadakan acara Coffe Morning dengan mengundang seluruh Forkopimda Kabupaten Keerom, (14/04)

Kapolres Keerom Bapak AKBP Muji Windi Harto, S.IK., S.H. mengatakan tujuan dari coffe morning ini adalah untuk mengantisipasi pengembangan situasi dan kondisi dalam rangka kesiapan Pemilu 2019.

“Polisi bersama-sama dengan TNI siap membantu Pemda Kab. Keerom dalam mengamankan jalannya Pilpres 2019 di wilayah Kab. Keerom. Dengan banyaknya jumlah TPS yang berada di Kab. Keerom diharapkan Satgas Pamtas yang bertugas di perbatasan untuk dapat membantu dalam menciptakan Pemilu yang aman, jujur dan adil,” Ungkapnya.

Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH, Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M. Tr (Han) turut serta hadir dalam kegiatan yang diadakan di halaman Polres Keerom. Dalam sambutan dan sekaligus perkenalannya kepada Forkopimda Kab. Keerom Dansatgas menyampaikan bahwa Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH siap dalam mengamankan jalannya Pemilu 2019 di perbatasan.

“Kami Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH siap 1000 persen dalam mensukseskan jalannya Pemilu 2019, sehingga pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan aman dan tertib,” Ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Keerom Bapak Markum, S.H., M.H., M.M., Danramil 0701 Arso Mayor Chk (k) Yulian Yoku, Dansatgas Yonif 126/KC Letkol Inf Hendry Ginting, Dansatgas Yonif 725/WAG Letkol Inf Mulyo Junaidi, Anggota KPUD Kab. Keerom Bapak Elfrend Salossa dan Anggota Bawaslu Ibu Carmiati.***

Related

TNI/Polri 646894277574393233

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item