Puluhan Pelajar SD IT Yaumi Fatimah Pati Serbu Kodim Pati “untuk Berkunjung”

Selasa, 30 April 2019
RIAUPUBLIK.COM, PATI- Dalam rangka membina generasi muda sejak dini, Kodim 0718/Pati menerima kunjungan  pelajar   dari  SD  (IT) Yaumi Fatimah di halaman Kodim 0718/Pati. Kunjungan ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial (Binter) TNI AD guna mempererat tali silaturahmi dalam tugas kewilayahan.selasa (30/04)

Kunjungan anak-anak kelas 1 dan 2, SD IT Yaumi Fatimah  Pati  ini sebanyak 41 siswa/siswi dengan didampingi oleh  Ketua ibu Nasiroh dan Guru pembimbing lainnya. Kunjungan langsung diterima oleh Pelda Sulis Anggota Kodim 0718/Pati.

Dalam sambutannya Pelda Sulis mengucapkan selamat datang kepada  rombongan anak-anak SD IT Yaumi Fatimah  yang telah berkunjung di Kodim 0718/Pati dan selanjutnya, Pelda Sulis (Ba Furir Kodim Pati) membimbing anak-anak  dengan memberikan materi berupa pengenalan Baris Berbaris,  dan pengenalan senjata yang diperagakan Anggota TNI, Wawasan Kebangsaan, dilanjutkan pengenalan tugas staf yang berada dilingkungan Makodim,”jelasnya.

Nasiroh (ketua)  didampingi  guru pembimbing menyampaikan “Kunjungan yang kami laksanakan ke Kodim 0718/Pati  bertujuan agar anak-anak agar  lebih mengenal apa saja yang ada di dalam Kodim 0718/Pati, selain itu juga untuk membangkitkan animo anak-anak sejak dini agar bisa menentukan cita-citanya kelak. Kegiatan tersebut juga untuk mengenalkan lebih dalam lagi kepada anak-anak tentang keadaan dan lingkungan di Kodim 0718/Pati  untuk menumbuhkan rasa kebangsaan dan nasionalisme anak sejak dini.”ungkapnya. (n/pendimpati)

Related

TNI/Polri 2325091006734323399

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item