Pimpinan DPRD Bengkalis, H.Indra Gunawan Eet,Ph.D,: Generasi Milenial Harus Sering Membaca

Selasa, 23 April 2019
RIAUPUBLIK.COM, BENGKALIS-- Tanggal 23 April dirayakan dunia internasional sebagai Hari Buku Dunia. Ketua DPD II Golkar Bengkalis sekaligus Pimpinan DPRD Bengkalis, H.Indra Gunawan Eet,Ph.D, mengajak para generasi milenial untuk banyak membaca buku.

"(Generasi milenial) baiknya rajin membaca buku,apapun jenis bukunya bagus untuk dibaca Entah itu Novel,Komik atau lain-lain. Hal ini bagus dalam mengembangkan Imajinasi dan daya pikir" ujar Eet  Selasa (23/4/19).

Eet menambahkan Di tengah era keterbukaan dan persaingan global saat ini, wawasan pengetahuan harus diperluas dengan cara membaca buku dan berbagai literatur.

"Sekarang kita juga bersaing dengan negara-negara tetangga kita. Mereka bisa mencari kerja di negara kita, begitu juga dengan kita yang bisa mencari kerja di negara-negara lain. Kita harus memiliki pengetahuan yang luas dengan membaca buku dan literatur agar bisa mendapatkan banyak ilmu untuk menunjang pekerjaan," Ujar Anggota Legislatif 3 Periode ini.

"Mari baca Buku,apapun bukunya selagi bagus jadikan kebiasaan untuk dibaca setiap harinya. Kunjungi Perpustaakaan Daerah dan Pinjam buku yang ada,jadikan One Day One Book itu sebuah kebiasaan" tutup Doktor Politik ini. [Al]

Related

Riau 5873868198659555589

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item