Lettu Budi K Latih Yongmodo Seluruh Prajurit Kodim 0718/Pati

Rabu, 24 April 2019
RIAUPUBLIK.COM, PATI--Bertempat di halaman  Kodim 0718/Pati  seluruh prajurit TNI melaksanakan  latihan  Yongmodo dipimpin langsung Pasi Ops Kodim Pati Letnan Satu Kav Budi K pada hari Rabu 24 April 2019.

Dalam Keterangannya Pasi Ops Kodim Pati, menyampikan kegiatan latihan bela diri militer  yongmodo tersebut merupakan bela diri yang wajib diikuti oleh semua Prajurit TNI AD aktif, baik yang masih berdinas di Satuan tempur maupun Satuan bantuan tempur dan Satuan Bantuan administrasi, begitu juga Satuan teritorial diwajibkan menguasai beladiri militer tersebut.

Lebih lanjut menerangkan, Latihan beladiri militer yongmodo di Kodim 0718/Pati dilaksanakan secara rutin setiap minggu sekali begitu juga pada saat pelaksanaan Minggu Militer,”jelasnya.

Hal tersebut juga sebagai bentuk loyalitas dan kepatuhan anggota atas perintah Komandan Kodim 0718/Pati, (Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos)  yang harus dipedomani oleh prajurit  untuk selalu menjaga kebugaran tubuh dengan melaksanakan olahraga setiap ada kesempatan.

Mengingat perintah tersebut, disela sela kesibukan para Babinsa dalam memantau dan membina desa binaan, maka Babinsa wajib mengikuti kegiatan minggu militer yang dilaksanakan di Makodim.

Manfaat dilaksanakannya Minggu Militer selain kita menambah ilmu pengetahuan, juga akan mengingat kembali pelajaran yang sudah lama terabaikan, hal tersebut dilakukan dalam rangka mengingatkan kembali dasar dasar kemiliteran, dan pada akhirnya diharapkan prajurit mempunyai sikap sikap militer yang baik dan tetap terjaga.(n/pendimpati)

Related

TNI/Polri 952579711365806321

Posting Komentar

emo-but-icon

.

.

uc

uc

adv

adv

MAS

MAS

Ikl

Ikl

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item