Kunker Ketua Komisi II DPRD Natuna ke Desa Mekar Jaya

NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Yohanis, belum lama ini melaksanakan kunjungan kerja ke Desa Mekar Jaya (Sebuton), Kecamatan Bunguran Barat.

Kunjungan kerja tersebut, dilakukan Yohanis untuk menyapa rakyatnya yang berada di wilayah daerah pemilihan (Dapil) III. Wilayah Dapil III sendiri meliputi Kecamatan Bunguran Barat, Bunguran Utara, Pulau Tiga, Pulau Tiga Barat, Bunguran Batubi dan Pulau Laut.

Seperti diketahui, Pria asal Desa Sabang Mawang Barat Kecamatan Pulau Tiga tersebut, merupakan wakil rakyat yang mewakili Dapil III di lembaga legislatif Kabupaten Natuna.

Dalam lawatannya ke daerah yang tergolong cukup pelosok tersebut, Yohanis memiliki tujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat. Sekaligus dalam rangka untuk menjalin tali silahturahmi kepada masyarakat.

Kedatangannya ke Desa yang bertetangga dengan Desa Pian Tengah tersebut, disambut antusias dan hangat oleh Kepala Desa Mekar Jaya, Muhammad Isa, beserta puluhan masyarakat setempat.

Mereka tampak sangat senang karena didatangi oleh pejabat yang duduk di Kursi Dewan. Bagi mereka, kunjungan tersebut merupakan hal yang begitu istimewa, karena mereka mengaku jarang sekali ada pejabat yang berkunjung ke Desanya, yang berada jauh dari pusat Pemerintahan.

Dalam kunjungannya tersebut, Yohanis menerima berbagai keluhan dan masukan dari masyarakat setempat. Diantaranya mengenai minimnya pembangunan infrastruktur seperti jalan, fasilitas pendidikan, kesehatan serta sarana dan prasarana umum lainnya, yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat di Desa Mekar Jaya.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut pun berjanji, akan mengusulkan berbagai keluhan masyarakat tersebut ke pihak Eksekutif, dalam hal ini Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna. Namun, sebelumnya akan dibahas terlebih dahulu di lembaga Legislatif, dalam hal ini adalah pihak DPRD Natuna.

Selain menyerap aspirasi masyarakat, Ketua Komisi II DPRD Natuna itu pun juga menyempatkan diri untuk menghadiri acara pesta pernikahan warga yang ada di Mekar Jaya. Ia pun tampak sangat ramah menyapa warga, seraya menyumbangkan beberapa buah lagu kesayangannya, pada acara tersebut. (Win)

Related

Natuna 1423963804689455871

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item