Ketua PMI Kampar ; Semoga PMI Dapat penuhi Kebutuhan Permintaan Darah.

Minggu, 28 April 2019
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Dalam Musda ini hendaknya dapat memilih pimpinan yang dapat mengayomi, menjadikan Palang Merah Indonesia (PMI) yang lebih baik lagi, sehingga kedepannya PMI dapat lebih berbuat bagi masyarakat Riau terutama dalam pemenuhan kebutuhan akan darah yang terus meningkat maupun terhadap tugas sosial dan kemasyarakatan lainnya.

Demikian disampaikan oleh Ketua PMI Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si didampingi oleh Kepala Markas PMI Kampar Dedi Sambudi saat menghadiri Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Riau tahun 2019 di Markas PMI Riau  Pekanbaru pada hari Sabtu 27/04.

Ditambahkan Yusri PMI Kabupaten Kampar siap untuk menyukseskan program yang berkaitan dengan kegiatan sosial kemasyarakatan, semoga kita dapat menjadikan PMI yang dibutuhkan dan dicintai oleh masyarakat" Tambahnya lagi.

PMI Kampar terus melakukan berbagai kegiatan donor darah pada berbagai kegiatan dan kesempatan begitu juga terhadap kegiatan sosial masyarakat" Tambahnya lagi yang didampingi oleh Kepala Markas PMI Kampar Dedi Sambudi dan anggota PMI Kampar.(Diskominfo Kampar)

Rapat Musda yang dipimpin oleh M. Noer, MBS dalam sambutannya menyampaikan bahwa Musda ini yang dimulai dengan pembentukan Komisi yakni Komisi A dan Komisi B yang akan membentuk formatur dan program PMI.

Acara Musda Prop PMI Riau yg ke 10, dilaksnakan tanggal 26 - 28 april 2019 di Markas PMI Riau di pekanbaru dg Agenda Laporan pertanggungjawaban PMI Riau masa bakti 2014 - 2019 dan Pemilihan ketua PMI Prop Riau masa bakti 2019 - 2024, Musda PMI Provinsi Riau dibuka langsung oleh Bpk Gubernur Riau , Drs. Symsuar, MSi.
Acara dihadiri oleh ketua Dan sekretris PMi kab/kota sepropinsi Riau. Dimana pada musda tersebut seluruh pengurus PMI prop dan PMi kab/kota dapat menerima laporan pertanggung jawaban PMI prop riau masa bakti 2014 -2018 yg disampaikan oleh ketua PMI prop Riau, Drs. Syahril Abubakar.

Pada musda tersebut Drs. Syahril abubakar juga terpilih kembali sebagai ketua dengan memperoleh 9 suara dan mengalahkan kandidat lainnya Drs. Hendro Ekowarso yg hanya memperoleh 5 suara dukungan Kab/kota.(Diskominfo Kampar/rpc)

Related

kampar 3959509525759208285

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item