Kepala BPKP Dikukuhkan, Bupati Catur Berharap Kerjasama Mengawal Akuntabilitas Keuangan

Selasa,  30 April 2019
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU - Kepala Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Riau, Ichsan Fuady dilantik meminta persetujuan Kepala BPKP sebelumnya, Dikdik Sadikin, dengan Pejabat dilantiknya, diharapkan dapat menjalin kerjasama yang baik dengan Kabupaten Kampar dalam mengawal akuntabilitas keuangan.

Begitu diundang Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, saat ditemui usai diundang pengukuhan kepala BPKP oleh Gubenur Riau Syamsuar, yang dilaksanakan di Gedung Daerah Pekanbaru, Selasa (20/4), yang juga dihadiri oleh Deputi BPKP RI, Gatot Darmasto dan Bupati dan Walikota se -Provinsi Riau.

Tambah Catur, seperti di tahun-tahun sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Kampar berharap BPKP Perwakilan Provinsi Riau selalu memberikan bimbing kepada Pemerintah Kabupaten Kampar agar dapat mengelola keuangan dengan baik.

Pada kesempatan tersebut Catur berhasil selamat atas pengukuhan Kepala Perwakilan BPKP tersebut dan Pemkab akan mendukung seluruh program yang dibuat oleh BPKP yang bermuara pada pengelolaan keuangan yang baik.

Sementara itu, Gubernur Riau Syamsuar dalam Arahanya mengatakan itu, dengan dilantiknya Kepala Perwakilan BPKP yang baru diharapkan dapat memfasilitasi aktif dalam menjalin kerjasama dengan Pemerintah kabupaten / kota dalam melakukan audit untuk mengawal akuntabilitas keuangan daerah. (Kominfo kampar / humas).

Related

kampar 1818016802430732556

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item