Hamdi Usman Meminta Bawaslu Kab Pelalawan Monitoring Dugaan Jual Beli Suarah Kec Ukui Kerumutan Di Pemilihan Caleg

Jumat, 12 April 2019
RIAUPUBLIK.COM, PELALAWAN-- Dugaan praktik jual beli suara pemilih perlu diwaspadai Panwaslu dan Bawaslu, terutama di tingkat panitia pemilihan kecamatan (PPK). Maraknya praktik haram ini tidak terlepas dari perilaku aparat pelaksana pemerintah yang memanfaatkan loopholes di tengah sejumlah caleg yang berambisi menjadi anggota legislatif dengan cara-cara curang.

Dugaan praktik jual beli suara kini Kian santer mendekati hari pemilihan di 17 April 2019 mendatang, Hamdi Usman salah satu caleg partai berkarya mendesak agar bawaslu kab pelalawan Proaktif dalam mejalankan tugasnya, terlebih lagi ada isu dugaan jual beli suara dalam pesta demokrasi pemilihan DPRD Kab Pelalawan.

"Saya mendesak Bawaslu merespon issu dugaan jual beli suara pemilihan DPRD Kab Pelalawan,  sebagai lembaga yang memiliki wewenang dan mengawasi jalan nya pesta demokrasi,  bawaslu diharapkan dapat bekerja ekstra dan Profesional jangan hanya menunggu gawang dengan arti kata menerima laporan saja, Bawaslu harus menjaga keutuhan pesta demokrasi ini harus bersih dari politik uang." Ucap Hamdi Usman Caleg Dari Partai Berkaraya Dapil 3 Kec Ukui besutan Tommy Soeharto.

Harapan masyarakat di pesta demokrasi pemilihan presiden dan Caleg/DPD peran bawaslu harus optimal memantau jalan nya pemilu jujur bersi dan bermartabat

"Peran Bawaslu dengan kewenang nya kita berharap pengawasan optimal terkusus Panwascam  Kec UKUI Kerumutan benar-benar serius dalam melakukan pengawasan dan penegakan hukum siapa saja yang terlibat dalam pelanggaran pemilu baik tiem sukses maupun caleg itu sendir."Papar Hamdi Usman. (r07)


Related

Pelelawan 1294219604417376468

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item