Terdata penerima BPNT di Rohil 25.409 KPM


Selasa 26 Maret  2019 - 15:58:01 WIB
RIAUPUBLIK.COM, BAGANSIAPIAPI - Penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) saat ini berjumlah 25.409 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Setiap KPM mendapatkan Rp110.000 yang dipergunakan untuk belanja beras dan telur di warung yang sudah ditunjuk oleh instansi terkait. 

Demikian hal ini teruangkap saat Rapat Pembentukan Tim Koordinasi Pelaksana Program Bantuan Sosial Pangan Non Tunai Kabupaten Rohil tahun 2019, Selasa (26/3/2019) di lantai tiga, Kantor Bupati Rohil, Jalan Kecamatan, Komplek Perkantoran Batu Enam, Bagansiapiapi. Rapat tersebut dipimpin oleh Sekda Rohil Drs H Surya Arfan MSi.

Selain Sekda, acara itu juga turut dihadiri Kadis Sosial Rohil dr HM Junaidi Saleh MKes sebagai leading sektor program bantuan sosial pangan, perwakilan Polres Rohil, Perum Bulog Dumai, para camat dan OPD terkait serta undangan lainnya. 

Adapun maksud dan tujuan rapat ini adalah Pemerintah Pusat melalui Kementerian Sosial (Kemensos) dan Pemerintah Daerah ingin memastikan agar Program Bantuan Sosial Pangan berjalan tepat sasaran. 

"Rapat ini guna membicarakan tentang Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang merupakan pengganti program Beras Sejahtera (Rastra)," ujar Sekda. 




Penulis : Jum.

Related

Rohil 9014241646364359754

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item