Suyatno Tinjau Ulang Pekerjaan Jalintas Ujung Tanjung


Rabu 20 Maret 2019
RIAUPUBLIK.COM, BAGANSIAPIAPI  - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp kembali melakukan peninjauan terhadap kegiatan pengerjaan Jalan Lintas (Jalintas) Ujung Tanjung - Bagansiapiapi, dengan didampingi sejumlah kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Rabu (20/3) kemarin.

Turut meninjau pada kesempatan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Rohil M Job Kurniawan MSi, pihak PUPR Raja, Kabag Humas dan Protokol Hermanto SSos dan sejumlah staf. 

"Alhadulillah, bersamaan kesempatan ini ucapkan terimaasih kepada pusat yang telah memberikan perhatian yaitu pengaspalan jalan lintas Ujung Tanjung-Bagansiapiapi, dimana dilapangan kegiatan nampak telah dikerjakan dan ada petugas yang melaksanakan kerja," ujar Bupati H Suyatno. 

Untuk ketinggian jalan terangnya sama dengan jalan rigit yang telah ada. Dirinya meminta kepada petugas di lapangan untuk tidak sungkan, bila ada kendala di lapangan sampaikan ke pihak pemda Rohil sehingga dapat ditanggulangi. 

Bupati mengharapkan pembangunan jalan itu bisa rampung secepatnya, terutama menjelang acara puncaknya iven nasional Bakar Tongkang. 

Berdasarkan perbincangan dengan pihak kontraktor tambahnya pengerjaan terus dilakukan baik dari arah Bagansiapiapi ke Ujung Tanjung, maupun sebaliknya dari Ujung Tanjung ke Bagansiapiapi. 

"Untuk yang dari Bagansiapiapi pengerjaannya sampai ke wilayah Tanah Merah, sementara yang dari arah Ujung Tanjung telah bekerja pula dan mendekati Simpang Poros," katanya. 

Bupati mengaku bersyukur dengan pengerjaan jalan lintas pasalnya selama ini menjadi perhatian. Untuk mencapai Bagansiapiapi sebagai ibukota di butuhkan perjuangan yang berat karena kondisi jalan yagn rusak. (Jum )

Related

Rohil 2402790992184969181

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item