Sisa Pekerjaan Masih Banyak, Satgas TMMD dan Warga Diminta Tingkatkan Kerja

BLORA, RIAUPUBLIK.COM- Menyusul sisa pekerjaan di pembangunan Jalan Makadam yang merupakan sasaran fisik utama TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora, Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Inf. Puryanto mendoorng para prajurit Satgas TMMD dan warga untuk meningkatkan kerjanya sehari-hari. Dia mengingatkan, waktu pelaksanaan terus berkurang, sehingga perlu diperhitungkan menyusul semua target sasaran fisik harus rampung sebelum TMMD usai.

''Jangan sampai kendor dan perlu ditingkatkan, waktu TMMD terus kurang. Kendala yang ada, seperti droping material, hendaknya disikapi untuk mencari solsui terbaik, dan kalau perlu dengan manual seperti memikul dan lain-lain harus dilakukan,'' ungkap Kapten Inf. Puryanto.

Sebagaimana diketahui, dari banyak sasaran fisik yang diprogramkan TMMD Kodim Blora, yang merlukan perhatian khusus adalah pembangunan jalan makadam sepanjang 1,360 dengan lebar 2,5 Meter. Pasalnya, medan yang ektrim membuat pasokan material tersendat.

Menurut Koordinator lapanga, Peltu Suharyanto, di sisa waktu TMMD, memang semua pihak perlu  meningkatkan intensitas pekerjaan. Mengingat kendala cuaca tetap menjadi momok perampungan pembangunan jalan yang menghubungkan Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 2143984437771348682

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item