Satgas TMMD ini Tidak Akan Lupa , Pengalaman Antar Anak Sekolah

Kamis, 28 Maret 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM - Ini pengalaman yang tak akan terlupakan bagi Sertu Marijani, anggota satgas TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora, saat bertugas di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, selama satu bulan.  Dia tiga pernah melupakan "tugas tambahan" sebagai satgas, yakni mengantar anak-anak SD saat berangkt ke sekolah. ''Benar-benar sebuah pengalaman yang tidak bisa saya lupakan, sampai kapanpun,'' ujarnya.

Sertu Marijani mengemukakan, meskipun pekerjaan mengantar anak sekolah itu tidak termasuk pekerjaan wajib seorang satgas  TMMD, dia terus melakukan selama pelaksanaan TMMD. ''Saya kasihan melihat anak-anak sekolah saat berangkat ke sekolah harus jalan kaki dengan  jarak yang lumayan jauh.  ''Untuk itu dengan modal sepeda motor saya berusaha membantu anak-anak itu  saat berangkat ke sekolah agar cepat sampai di sekolah dengan aman,'' paparnya.

Dikatakan Sertu Marijani, ibu kandung TNI adalah rakyat, sehingga melihat kesulitan rakyat,  TNI tidak akan tinggal diam. Seperti mengantar anak-anak berangkat sekolahpun, selagi bisa harus dilakukan. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 7869467965725727865

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item