Rela "Tinggalkan Tugas", Demi Arahkan Latihan Poco-Poco

Rabu, 27 Maret 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM- Demi mengarahkan dan menyemangati para anggota Persit dan anggota Kodim 0721/Blora yang menampilkan tarian poco-poco di helatan upacara penutupan TMMD reguler ke -104 Kodim Blora, Koordinator kegiatan itu, Kapten Inf. Subeno, rela "tinggalkan" tugas utamanya sebagai Danramil 03/Banjarejo.

Di siang yang panas, para ibu-ibu Persit tengah melaksanakan gladi tarian poco-poco dan Tubelo, Kapten Inf.Subeno sebagai kordinator memberikan arahan dan motivasi kepada ibu-ibu dan para Babinsa yang tergabung menari. ''
“Ayo semangat ibu-ibu dan para Babinsa kita harus tunjukan yang terbaik dalam gladi ini jangan sampai di ulang-ulang,'' ungkap Kapten Subeno.

Sebagaimana diketahui, menjelang upacara penutupan TMMD Reguler ke 104 Kodim 0721/Blora, semua unsur pendukung yang terlibat beberapa hari yang lalu sudah mulai berbenah. Tidak kalah juga ibu-ibu Persit Kodim 0721/Blora ikut melaksakan gladi di upacara penutupan TMMD, dengan  menampilkan tarian poco-poco dan Tobello. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 4078330964670566931

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item