Liput TMMD, Wartawan Ini Harus "Bertaurung" Dengan Medan Sulit

Sabtu, 23 Maret 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM-- Bagi wartawan yang melakukan peliputan di lokasi TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, praktis juga harus bertarung dengan medan sulit. Seperti yang dialami oleh wartawan TVRI, Supriyanto (41).

Tiap hari Supriyanto harus bertarung  dengan medan yang terbilang cukup “sulit” untuk meliput banyak kegiatan yang terjadi di pelaksanaan TMMD Kodim Blora itu. Belum lagi, lokasi TMMd yang jauh dari perkotaan, dimana jarak tempuhnya dari Makodim Blora sekitar 29 Km.

Tidak hanya jauh, melainkan, untuk mencapai Desa Jruangjero, harus melewati jalan yang terjal dan curam, dengan jalan berkelok dan dalam kondisi rusak parah. ''Berat memang, tetapi bagaimana lagi ini tugas dan konsekuensinya menjadi wartawan untuk meliput kegiatan TMMD Reguler yang lokasi desa sasaran medannya sulit,'' terangnya,

Menurutnya, karena medan yang cukup jauh itu, tidak jarang dia harus menginap di desa sasaran TMMD. Hal itu dilakoninya supaya pengambilan gambar tidak sampai ketiggalan di setiap momennya. Selain itu, dengan berada di desa sasaran TMMD  kadangkala banyak muncul inspirasi untuk membuat berita. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 8245133002013599689

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item