Langsir Material TMMD Harus Dipikul

BLORA, RIAUPUBLIK.COM-- Karena medan sulit, droping material untuk pembangunan jalan makadam di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, yang merupakan sasaran fisik utama TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, tidak sampai ke lokasi sasaran. Satu-satunya jalan harus dipikul oleh orang, dalam hal ini Satgas dan warga.
''Tidak ada cara lain, karena medannya sulit, menanjak dan sempit, untuk melangsir material harus dipikul orang, dalam hal ini dilakukan oleh anggota Satgas dengan wrga setempat. Lama memang, namun hanya dengan cara memikul merupakan satu-sataunya cara,'' tandas Koordinator lapangan TMMD, peltu Suharyanto.

Jika mendannya agak datar, gerobak usang bisa dimainkan. Apresiasi perlu diberikan kepada warga yang tetap semangat meski harus menguras tenaga untuk membangun jalan yang akan memperlancar aktifitasnya. ''Ternyata kalau dilandasi keinginan kuat, warga dan TNI meski hanya menggunakan gerobak usang serta alat pikul sederhana, sudah bisa mumpuni membangun jalan. Bisa dibayangkan jika mereka-mereka dibekali dengan perlatan yang lebih baik, semua pekerjaan akan bisa cepat selesai,'' tambah Peltu Suharyanto. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 3146968875627032658

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item