Jalan TMMD" Jadi, Para Guru Yang Mengajar SDN di Jurangjero Lancar

Jumat, 15 Maret 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM  - Sejumlah guru yang mengajar di SDN 1 Jurangjero, Kecamatan Bogorejo menyambut suka cita dengan palaksanaan TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, dimana salah satu sasaran fisiknya membangun jalan makadam yang  menghubungkan Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir. Mereka menyatakan, setelah jalan jadi nantinya aktifitas mengajar akan menjadi semakin lancar.

Ketika salah seorang Tim Pendim Blora, Serda Sumaryoto  berkunjung ke SDN 1 Jurangjero, endengar langsung ungkapan cuka cita dari para guru-guru maupun sejumlah murid-murid di SD setempat. ''Saya mengucapkan banyak terima kasih Pak Tentara, dengan adanya TMMD yang salah satu kegiatannya  membangun jalan,  guru saya yang berdomisili di Desa Nglengkir akan terbantu aktifitasnya saat berangkat dan pulang mengajar,''ungkap Sumarji SPd (55), Wakil Kepala SDN 1 Jurangjero.

Ungkapan terimakasih itu lantas dibalas dengan ucapan penyemangat bagi para guru SDN 1 Jurangjero.
"Saya juga mengucapakan banyak terima kasih kepada semua bapak dan ibu guru,  tanpa adanya guru akan tanpa arah para  tunas-tunas generasi bangsa,'' beber Serda Sumaryoto. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 9179026200960086902

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item