Iringan Doa Dari Warga Saat Satgas TMMD Tinggalkan Jurangjero

Kamis, 28 Maret 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM- Iringan doa dari seluruh warga Desa Jurangjero, Desa sasaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, kepada seluruh anggota Satgas TMMD meninggalkan desa tersebut untuk kembali ke kesatuannya masing-masing. Hal itu menyusul pelaksanaan TMMD sudah usai.

''Berat rasanya ditinggal para Tentara yang sudah sebulan tinggal di desa kami, Pak. Tapi kami harus lega, karena mereka akan kembali ke kesatuannya masing-masing untuk menjalankan tugas yang baru,'' ungkap Sarmidi, salah seorang warga Desa Jurangjero yang rumahnya ditinggali pasukan selama  pelaskanaan TMMD.

Sekedar di ketahui, dari ratusan anggota Satgas TMMD Jurangjero, sebagian berasal dari 
Batalyon Infanteri Yonif 410/Alugoro (satuan tempur di bawah Korem 073/Makutarama. Di Desa Jurangjero, merupakan tugas kewilayahan membantu KodimBlora dalam melaksanakan TMMD.

Sehubungan telah berakhirnya TMMD, mereka anggota Batalyon 410/Alugoro saatnya untuk kembali menuju ke Markasnya. 

Lettu Inf. Sudiyono, Dan SSK Stgas, minta sebelum pergi para anggota meninggalkan kesan positif  kepada warga masyarakat Desa Jurangjero. ''Mulai pagi ini hilangkan semua perasaan senang dan gembira selama sebulan di Jurangjero. Stelah sampai ke Markas segera konsolidasi dan cepat menyesuaikan dengan kegiatan satuan,'' pesan Lettu Inf. Sudiyono. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 3670555569951866702

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item