Gedung IPDN Jadi pusat Latihan Satpol PP Limas dan Damkar Se - Indonesia,

Selasa 19/03/2019 - 13:51:42 WIB
RIAUPUBLIK.COM, BAGANSIAPIAPI - Pusat pelatihan Satuan polisi pamong praja (Satpol PP) dan Satlinmas serta Satuan Pemadam Kebakaran (Damkar) dari seluruh Indonesia dipusatkan di wilayah Kabupaten Rokan Hilir.

Demikian dikatakan Wakil Bupati Rohil H Jamiludin, Selasa (19/3/2019) di Bagansiapiapi. Dalam waktu dekat sebutnya eks Gedung IPDN yang terletak di Kepenghuluan Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih segera dijadikan sebagai tempat lembaga latihan. Namun tentunya harus menyiapkan tenaga aparatur di dalamnya.

"Personel Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Damkar dan Satlinmas, diberikan pelatihan serta training. Mudah-mudahan mendapat dorongan support dari masyarakat dan bisa menghasilkan nilai yang positif," ujarnya. 

Di mata Pemerintah Pusat, kata Jamiludin, Rohil mendapat pujian karena berbagai elemen bekerjasama dalam Kamtibmas dengan melibatkan Satpol PP, Satlinmas, Damkar, BPBD, Kepolisian, dan TNI. Semuanya bersatu.

"Inilah salah satu bukti kongkrit menangani Karlahut di wilayah Rohil dalam 3 tahun terakhir, Karlahut sudah berkurang inilah bukti nyata tersebut," pungkasnya. 



Penulis : Jum.

Related

Rohil 8474632872953125876

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item