Demi TMMD, Nenek Ini Rela Momong Cucu

Sabtu, 23 Maret 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM-- Ini pekerjaan tambahan yang harus dilakoni Mbah Soyo (60), warga Dukuh Nggoloyo, Desa Jurangjero, sejak ada helatan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di desanya. Yakni setiap harinya momong cucu, Alvira (5) lantaran ditinggal ayahnya ikut kerja bhakti bersama TNI di lokasi pekerjaan fisik TMMD.

''Tidak apa-apa, toh semua itu demi TMMD yang ada di desanya dimana banyak pak Tentara yang melakukan banyak pembangunan di Desa Jurangjero. Dan lagi ada hikmah tersendiri memang, saya setiap harinya bisa lebih dekat dengan cucu. Ayahnya ikut kerja bhkati, sementara ibunya ikut membantu memasak untuk makan para anggota Satgas,'' ujar Mbah Soyo.



Mbah Soyo yang sehari-hari bekerja sebagai petani dan mempunyai ternak sapi tersebut sangat senang dengan adanya TMMD di desanya. Bahkan dia sangat bersyukur karena jalannya dibangun menjadi lebar dan bagus.

''Kulo remen sanget pak, radosan dados sae menawi wektunipun panen gandung kaleh menawi  pados  pakan ternak gampang (saya senang sekali pak, jalannya menjadi bagus kalau saat panen jagung tiba dan mengambil rumput untuk pakan ternak jadi mudah-Red),'' ungkap Mbah Soyo. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 5329022921143839569

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item