Buk Kades Cantik Selalu Sajikan Makanan Buat Satgas TMMD

Minggu, 17 Maret 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM-- Meski soal makan sehari-hari para prajurit Satgas TMMD sudah ditanggung masing-masing warga yang ditempati selama pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, namun Kades Jurangjero, Ny. Juwartik di setiap harinya selalu meluangkan waktunya untuk keliling, cek soal makan para prajurit itu.

Seperti saat Kades Juwartik anjangsana ke rumah Sidanto (54), salah satu warganya ditempati pasukan, kebetulan waktu itu jam istirahat makan siang, dia langsung nimbrung.   Terlaksanakah acara makan bersama dengan menu sederhana yang telah di sajikan oleh pemilik rumah.

Kepada Sidanto, Bu Kades wanti-wanti agar menjaga kebersihan dalam menyediakan makan sehari-hari bagi pasukan.  ''Masalah menu monggo Pak Sidanto, banyak bahan yang fresh tersedia di kebun kita. Hanya soal kebersiahan tolong harus benar-benar diperhatikan,'' pesannya.

Dia mengemukakan, di setiap hanrinya sengaja meluangkan waktu untuk keliling anjangsana ker umah-rumah warga yang ditempati pasukan. Selain menjaga silahturahmi, sekaligus melakukan pengecekan soal makan. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 3490547560930648345

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item