Berharap Tidak Hujan Saat Upacara Penutupan TMMD

Rabu, 27 Maret 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM- Hujan menjadi momok pelaksanaan upacara penutupan TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora yang digelar di lapangan sepak bola, Desa Nglengkir, Kecamatan Bogorejo. Untuk itu, Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi SE  berharap saat berlangsungnya upacara tidak turun hujan.

Hal itu dikemukakan Dandim disela-sela pelaksanaan gladi upacara. Bahkan, lanjutnya, diharapkan hujan tidak turun saat dilakukan peninjauan ke sejumlah sasaran fisik yang merupakan hasil dari pelaksanaan TMMD.

Sebagaimana diketahui, upacara p
enutupan TMMD Reguler ke-104 Kodim Blora digelar di lapangan sepak bola Desa Ngelengkir, Kecamatan Bogorejo. Direncanakan penutupan akan dilakukan oleh Danrem 073/Makutarama, Kolonel Arm. Moch Erwansjah SIP MM.

Untuk memantapkan pelaksanaan acara itu,  jajaran Kodim Blora bersama sejumlah perwakilan instansi terkait, temasuk pelajar menggelar gladi upacara di lapangan Desa Nglengkir, Kecamatan Bogorejo. Dengan gladi tersebut   diharapkan, semua atur acara yang sudah direncanakan berjalan dengan sempurna. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 8585059969998859733

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item