Saaaahh..! Gubernur Riau Di Lantik Jokowi Beri Dukungan Capres 01

Rabu, 20 Februari 2019
JAKARTA, RIAUPUBLIK.COM-- Gubernur Riau Syamsuar menyatakan dukungannya terhadap pasangan capres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019 ini. Ia berharap agar Jokowi bisa kembali memimpin Indonesia untuk kedua kalinya.

"Saya berharap beliau bisa dua periode," kata Syamsuar usai dilantik oleh Presiden Jokowi di Kompleks Istana Presiden, Jakarta, Rabu (20/2).

Menurut dia, di bawah kepemimpinan Jokowi, pemerintah mampu mempercepat pembangunan infrastruktur di berbagai daerah termasuk di desa-desa. Begitu juga dengan program-program lainnya seperti reforma agraria dan Tanah Objek Reforma Agraria (TORA).

Namun, pembangunan infrastruktur dan berbagai pelaksanaan program lainnya pun dinilainya masih belum tuntas. Karena itu, ia mendukung Jokowi di Pilpres 2019 untuk menyelesaikan berbagai programnya.

"Sekarang kan masih banyak, misalnya seperti tadilah, kan jalan tol ke Padang belum selesai. Kan program beliau tol Sumatra. Kemarin saya dapat informasi lagi nanti ada tol Riau ke Jambi. Pekerjaan-pekerjaan ini kan masih perlu dilanjutkan," ujar dia.

Syamsuar juga yakin program dan kebijakan pemerintahan Jokowi saat ini bermanfaat bagi masyarakat. Kendati demikian, ia mengaku masih belum mengkomunikasikan pilihan dukungannya ini kepada partai pendukungnya.

"Belum, belum," ucapnya singkat.

Seperti diketahui, Syamsuar diusung oleh beberapa partai saat maju di pemilihan Gubernur Riau 2018 bersama Edy Natar Nasution, seperti Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Amanat Nasional (PAN). Partai Nasdem sendiri merupakan pengusung Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Sedangkan, PKS dan PAN pengusung pasangan.




Republika//Riaupublik

Related

Politik 4953948222201475729

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item