Kota Pekanbaru (Riau) Jalan Banyak lobang, Warga: Perbaiki Dong Pak Walikota Firdaus....!

Kamis, 7 Februari 2019
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Jalan Rambutan, sudah seharusnya menjadi perhatian pemerintah. Pasalnya, selain menjadi sorotan warga setempat, pengendara kendaraan bermotor harus waspada, beberapa titik jalan sudah berlobang.

Padahal jalan itu menjadi akses utama warga dari arah Jalan Adi Sucipto menuju Jalan Arifin Ahmad. Begitupun sebaliknya, dari Arifin Ahmad menuju Rambutan.

Jalan Rambutan rusak ini berada di wilayah Walikota Pekanbaru Firdaus. Kerana lokasinya berada di wilayah Jalan Rambutan, Kecamatan Marpoyan Damai.

Pemandangan di lapangan, Kamis (7/2/2019), jalan rusak ini mengganggu kendaraan bermotor Serta Mengalami Kemacetan Serta membahayakan pengendara, kalau tidak hati-hati. Perlu perbaikan dengan cepat.

"Kami tidak tau itu jalan Pemrov Riau atau Pekanbaru. Yang jelas itu jalan pemerintah bang, harus diperbaiki. Jangan tunggu ada korban baru sibuk memperbaikinya," ujar salah seorang pengendara roda empat jenis minibus, Lani kepada wartawan.

Menurut dia, harusnya ada sinergisitas dalam perbaikan jalan ini. Namanya juga jalan pemerintah

Warga lainnya Asnawi mengatakan, jalan itu menjadi akses warga dari Jalan Kratama, Menuju jalan Rambutan Tembus Ke Jalan Arifin Ahmat menuju Jalan Sudirman Kota Pekanbaru (Riau) .

Warga Pekanbaru yang ingin menuju ke Kota ini mengaku kecewa dengan banyaknya lubang di jalan. Karena beberapa kali ban mobilnya sempat terperosok ke lubang-lubang jalan tersebut. Sampai ia menyebut kondisi ril jalan Rambutan tersebut harus diperbaiki.***


Related

Pekanbaru 2263374408127832354

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item