Wweii... Khabar Gembira.! Warga Soehatta Becocok Tanam Pisang Dan Mentoa Di Jalan Aspal Nasional

Sabtu, 17 November 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Warga Jalan Soekarno Hatta (Soehatta) Kelurahan Sidimulyo Barat Kecamatan Tampan Pekanbaru (Riau) Mulai kesal dengan Pemerintah, pasala nya Ketidak pedulian terhadap akses jalan yang berlubang dan mengakibatkan pengendara sepeda motor selalu terjebak menghantam lubang mengakibatkan terjatu terseret di badan aspal dan memgalami luka ringan, kepala Bocor, lecet serta Terkilir.

Hingga saat ini masih aman belum ada yang kecelakaan serius sampai mati, mungkin pemerinta menunggu kecelakaan serius meninggal dunia baru di keluarkan dana perawatan jalan Soekarno Hatta di sebut jalan Nasional.

"Rasa kesal kami buat pemerintah,  hingga warga menanam pohon pisang dan mentowa, itu sebagai tanda agar pengendara mengetahui rusaknya jalan nasional ini,  karena sering kali pengendara sepedaMotor kecelakan menghantam lubang yang cukup dalam serta lebar, jadi kami memberikan tanda bagi pengendra khusus nya sepeda motor serta pemerintah pusat di atas sana." Ungkap Warga kesal pada RPC 17/11.

Dilanjutkan Warga Soehatta rasa kesal nya pada Riaupublik.com"Saya rasa pemerintah menunggu korban kecelakan meninggal dunia baru lubang yang mengangak itu di tambal, saya kira seperti itu pak..! yah saya harap jangan lah gembar gembor pembangunan, sedangkan sekecil lubang hidung yang siap memakan korban tidak terperhatikan oleh pemerintah. kami berharap secepatnya di tambal lubang tersebut."Harap warga Soehatta. r07

Related

Pekanbaru 3644227002532059888

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item