“Puas” Tanggapan Warga Desa Pasedan Tentang Hasil Kerja Nyata TNI

Rembang, Riaupublik.Com-- Kondisi wilayah Desa Pasedan Kecamatan Bulu kian membaik dan terus berkembang setelah dilaksanakannya kegiatan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang yang baru saja membangun beberapa infrastruktur diwilayah ini.

Dan hasil beberapa pembangunan infrastruktur diwilayah ini dapat dirasakan langsung oleh warga masyarakat setempat dan sekitarnya serta memberikan dampak yang sangat positif bagi pertumbuhan ekonomi. Kegiatan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang merupakan wujud kepedulian TNI terhadap wilayah pedesaan yang belum tersentuh pembangunan oleh pemerintah setempat. Meskipun kegiatan TMMD sudah berakhir, akan tetapi TNI terus pro aktif berkomunikasi  dengan warga masyarakat diwilayah ini demi menjaga kebersamaan yang sudah terjalin selama kegiatan TMMD berlangsung. Kamis (15/11)

Upaya TNI dalam membantu pemerintah setempat untuk mempercepat pembangunan diwilayah pedesaan sangat tepat dan mendapat apresiasi serta dukungan dari berbagai pihak. Hal tersebut mampu merubah kondisi sosial diwilayah ini, terutama warga masyarakat setempat merasa senang dan mendapatkan suatu keadilan dan diperhatikan oleh pemerintah dengan adanya beberapa pembangunan infrastruktur diwilayah ini. 

“Pada umumnya Kami merasa sangat puas dengan adanya TMMD didesa kami, sekarang Desa Pasedan ini sudah berubah dan kedepan bisa lebih maju lagi.” Ungkap Kepala Desa Pasedan Bapak Kusnan. (Kodim Rembang)

Related

TNI/Polri 4812187444031342722

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item