Kebahagiaan Warga Desa Pasedan

Rembang, Riaupublik.Com-- Keseharian kerja Bintara Pembina Desa (Babinsa) Pasedan yang selalu berkunjung ke rumah-rumah warga, membuat sudah kenal dan akrab dengan Baibinsa Pasedan yang saat ini dijabat oleh Sertu Serka Sutrisno.

Dalam kunjungannya yang hari itu dirumah keluarga Sukinah (76) warga Dukuh Ngotoko, ia mendapatkan sambutan dari tuan rumah yang saat itu sedang duduk-duduk diteras rumahnya, warga Desa Pasedan selama ini menyambut baik kehadiram Babinsa yang hampir setiap hari selalu lalulalang di Desanya untuk melaksanakan patroli wilayah dan Komsos dengan warga binaannya.

Dengan berakhirnya kegiatan TMMD Kodim Rembang tiga hari yang lalu warga Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, warga sampai saat ini masing terngiang dengan keberadaan Satgas di desanya. Warga juga terlihat puas dengan hasil TMMD Kodim Rembang yang dilaksanakan di Desa Pasedan itu.

“Saya merasa senang sekali nak, dengan adanya program TMMD yang memperbaiki jalan menuju ke Dukuh Ngotoko ini, sehingga warga kalau mau ke Desa Pasedan bisa lewat dengan nyaman” tutur Sukinah.

Sukinah dan warga Dukuh Ngotoko lainnya terlihat senang dan puas dengan hasil TMMD Kodim Rembang, sehingga warga dalam bepergian sudah tidak kerepotan lagi. (Kodim Rembang).

Related

TNI/Polri 2227947657304503861

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item