Bupati Rohil Tnjau Mesjid Agung Al Iklas , Bupati Minta Plafon yang Rusak Segera di Perbsiki


Rabu 07 /11/2018 - 16:45:00 WIB
RIAUPUBLIK.COM, BAGANSIAPIAPI - Plafon yang berada di barisan saf pertama Masjid Agung Al Ikhlas Bagansiapiapi sebagian jebol. Plafon yang terbuat dari asbes diperkirakan rusak karena adanya rembesan hujan yang masuk ke bagian dalam. 

"Kejadian jatuhnya dua hari lalu, menjelang shalat subuh untunglah tidak ada yang terkena," kata pengurus Masjid Ustad Muhaimin, Selasa (6/11/2018) di Bagansiapiapi. Plafon yang jatuh, terangnya, terjadi dua kali. Dan untuk jatuh yang kedua kalinya, hampir saja mengenai petugas yang sedang membersihkan bekas plafon yang jatuh berserakan tersebut. 

Selain di dekat saf bagian depan itu, plafon di belakang persisnya di sebelah kiri saf perempuan juga ada bagian yang jebol. Namun lebarnya tidak sebanyak seperti di bagian depan. 

Bupati Rohil H Suyatno AMp kemarin sempat melakukan peninjauan ke Masjid Agung Al Ikhlas yang terletak di Jalan Utama, Bagansiapiapi tersebut. 

Ia meninjau dan mengamati dengan cermat tiap bagian yang mengalami kerusakan, selain itu juga berdiskusi untuk penanganan lebih lanjut. Turut meninjau Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efensi SIP, Kabag Humas dan Protokol Pemkab Rohil Hermanto SSos dan pihak terkait. 

Bupati mengatakan perlu dilakukan perbaikan segera, untuk itu diminta kepada pihak terkait dapat segera melakukan langkah penanganan. "Seperti ada marmer yang rusak, agar segera diganti dengan warna yang sama persis. Begitu juga bagian atas plafon," kata bupati. 
Penulis : Jum.

Related

Rohil 1237153156331862825

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item