Besok Masuk Sidang Ke18 Se-Kuli Tinta#Toro Terlapor Bupati Bengkalis Amril Mukminin

Minggu, 11 November 2018
PEKANBARU,  RIAUPUBLIK.COM--Sidang Toro Masuk Seasien18 sang jurnalis Harianberantas.co.id yang di laporkan Sang Bupati Kabupaten Bengkalis Amril Mukminin, Diketahu toro sang pengawal tlisan kasus dugaan Korupsi Bansos Kab Bengkalis 2012 dalam tulisan nya terus mengikuti persidangan demi persidangan di Pengadilan Negri Pekanbaru (Riau) hingga pejabat Kab bengkalis seperti 2 Ketua DPRD Kab Bengkalis,  juga Mantan Bupati Kabupaten Bengkalis Harlian Salah harus meringkuk Di Hotel Pladeo Sialang Bungkuk, hingga Akhir nya Toro sang kuli tinta, penah nya di hentikan oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Se Toro Dilapaorkan Ke Polda Riau,  dengan tuduhan Pencemaran Nama Baik, sang Jurnalis Toro di jerat Dengan UUIT. Hingga sampai Saat ini Sidang Ke 18 besok terus di ikutinya.

Besok Sidang lanjutan pelanggaran UU ITE yang dituduhkan Bupati Bengkalis, Amril Mukminin kepada Saya Pemred/Penjab Harian Berantas akibat pemberitaan media Pers terkait kasus dugaan korupsi dana Bansos/Hibah Kabupaten Bengkalis tahun 2012 senilai Rp272 miliar,  sesuai bukti laporan ke Polda Riau pada Tgl 07 Januari 2017 dgn STPL: LP/10/I/2016/2017, kembali dilaksanakan Senin, 12 November 2018 jam 14.00 wib pada Pengadilan Negeri Pekanbaru."Pesan singkat Toro dalam WA nya.

Lanjut nya dalam tulisan WA nya,"Agenda Sidang yang memasuki sidang ke-18 tersebut,  mendengarkan keterangan saksi Ahli Terdakwa (Pemred Harian Berantas) Mohon kiranya kehadiran teman2 untuk meliput."Harap tulisan WA mengawal sidang Perseteruan nya dengan Orang No 1 Di  Kab Bengkalis.

Lanjutnya, "Yang terpentingnya lagi, mohon dukungan Doa, kiranya saksi Ahli Terdakwa (Harian Berantas) selalu dalam lindungan Allah dan panjang umur selalu." Ucapnya Terimakasi Salam Korsa Kuli Tinta. ***

Related

Pekanbaru 765719468732027201

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item