Wweiii... Khabar Gembira.! Pemkab Rohil Akan Segera Bayar Gaji Honorer


Jumat, 19 Oktober 2018
ROHIL ,RIAUPUBLIK.COM-- Pemerintah Daerah Rokan Hilir secepatnya akan membayar gaji tenaga honorer. Saat ini pemerintah daerah berupaya agar gaji honorer secepatnya bisa dilakukan pembayaran.

Seperti yang dijanjikan pemerintahan Daerah Rohil secepatnya akan membayar 3 bulan gaji yang masih sempat tertunda, dimana pembayaran gaji ini tahun 2017 yang lalu," Kata Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Rohil Syafruddin, Kamis (18/10/2018).

Sebut Syafruddin, sebelumnya pemerintah daerah telah  memasukkan ke APBD-P 2018, namun ada keterlambatan sehinga ada penundaan pembayaran. 

Menindak hal tersebut, kata Syafruddin, pemerintah daerah telah berkoordinasi bersama pemerintah pusat dan pemerintah Provinsi. Setelah melakukan pertemuan, hanya ada penggeseran dan segera diterbitkan perturan daerah dan di masuk ke APBD Perubahan dan baru dapat dilakukan pembayaran.

"Untuk pembayaran ini nantinya akan di serahkan kepada setiap OPD yang ada dilingkungan Pemkab Rohil, dimana saat ini pemerintah tengah berupaya dan secepatnya membayar gaji honorer,"Jelasnya.

Tambah, Syafruddin , Bupati H Suyatno berpesan kepada BPKAD untuk gaji honorer tiga bulan anggaran tersebut tidak boleh dialihkan kepada kegiatan apapun. Yang jelas anggaran itu mutlak untuk membayar gaji honorer 3 bulan.
(Jum )

Related

Rohil 6086150510490450068

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item