Wweiii..! Hingga Malam Ini 22:22 Wib 2 SPBU Arengka 3 Nama Jenis BBM Kosong

Sabtu, 27 Oktober 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- 2 SPBU Jalan Soekarno Hatta (Arengka)  Pekanbaru (Riau) Kehabisan Minyak BBM Jenis Partamak, Bensin, Partalet, hanya menyisahkan Solar yang masih di jaga Karyawan SPBU,  dari pantauan RPC Hingga Malam ini 22:22 Wib Tiga Nama Bahan Bakar Minyak (BBM) di 2 lokasi SPBU Jalan Arengka mengarah Perumahan Damain Langgeng Kosong,  Banyak pengendara yang kecewa atas kejadian tiga Jenis BBM 2 SPBU sampai kosong.

Menurut Karyawan SPBU saat di konfirmasi RPC kekosongan BBM Pertamak, Bensin, Partalet di sebab di jatah oleh Pertamina dan untuk mendapatkan BBM tersebut Besok Pagi, Karena BBM Bongkar Jam 03 Pagi.

"Besok Pagi Baru Bisa mengisi Minyak, saat ini BBM Habis Semua Dan Bongkar Jam 03 Pagi, Besok Pagi Sudah Antri Lagi Tuh Pak, jadi Kalau mau mengisi Besok Pagi, hanya tinggal Solar yang ada."Sebut Karyawan SPBU Pada Rpc.

Yang Aneh Nya 2 SPBU Jalan Arengka Pekanbaru (Riau) Kompak 3 Nama Bahan Bakar Minyak Kosong, Dari Malam setelah Habis Magrif Tadi 19:23 Wib Hingga pengendara Sepeda Motor Hingga Mobil Terpaksa Membeli BBM Eceran Di Pinggir Jalan. r07

Related

Pekanbaru 2115968528453451619

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item