Warisan Jumat Keramat Kantor Dewan Sepi Melompong#2019Gantidewanriau

Sabtu, 06 Oktober 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Hari ini kantor DPRD Provinsi Riau Sepih, tidak ada satu pun dewan yang hadir Jumat 05/10/2018, dari pantauan riaupublik.com tidak ada aktipitas seperti biasa nya, kantor DPRD Riau sepi seperti kuburan, tak ada satupun mobil dewan yang tampak parkir di halaman DPRD Riau, maupun di bawah gedung parkiran, Riaupublik.com pun menyisir ke ruangan komusi tak satupun yang ada di ruangan komisi, sampai berita ini di lansir, mencari apa sebap hari ini sepi.

salah seorang pegawai di kantor DPRD Provinsi saat di konfirmasi kehadiran dewan hari ini kenapa tidak ada,  pegawai itu pun menerangkan," Hari ini jumat bang, biasa bang....! kalau jumat jarang tampak dewan." ungkap pegawai.

Itulah alasaan nya kantor DPRD sepi, Jumat keramat bukan saja di sandang oleh tangkapan KPK, Kantor Dewan Terhormat DPRD Riau Juga menyandang Jumat Keramat Sepi dari anggota DPRD Riau,  Rpc menanggapi nya melalui warga sekitar DPRD Riau,  tepatnya di samping Masjid DPRD Riau, Begini pendapat Warga saat RPC mengkonfirmasi Jumat Keramat Bagi Anggota DPRD Riau," Kalau seperti itu setiap hari jumat anggota dprd  tak hadir, bagai mana mereka isi absen kehadiran, yah biar masyarakat saja menilai kenerja para perwakilan rakyat riau ini."Disebutkan nya pada rpc.

Kembali di lanjutkan nya,"Saya pernah kemarin masuk ke DPRD mencari salah satu anggota DPRD Riau Dapil Pekanbaru, mau mempertanyakan permasalahaan Anak Saya Mau masuk kuliah, tapi semua pintu di komisi tersebut terkunci, menggunakan Pin Nomor,  saya jadi bingung ini kantor perwakilan rakyat apa kantor pribadi, kalau seperti itu Diganti ajah Dewan yang tidak bermasyarakat, Saya sudah Tandai DPRD Riau Dapil Pekanbaru."Sebut Warga Pekanbaru ini, sembari tersenyum tipis pada Rpc. (r07)

Related

Riau 5658121897467237667

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item