Tiga Korban Jiwa kebakaran mini market Zaqis 2 perlak

Minggu, 07 Oktober 2018
PERLAKACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.COM--Kebakaran ruko ”Mini Market ZAQIS 2” yang terletak di Jalan Medan-Banda Aceh, Dusun Teupin, Gampong Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak milik Sdra Zulfikar, 31 thn, Wiraswasta, Gp. Leuge Kec Peureulak Kabupaten Aceh Timur,Minggu (07/10/2018) pukul 02.45 wib.

Kebakaran mini market yang menewaskan tiga korban jiwa yaitu Zulfikar,laki-laki, 31 tahun, wiraswasta,Gp Leuge Kecamatan Peureulak Kabupaten Aceh Timur;Meli Mastura, 23 tahun perempuan, pekerjaan IRT, Gp Leuge Kecamtan Peureulak dan Mulkam el Azhar yang masih berusia1,5 tahun laki laki Ikut ortu, Gp Leuge Kecamatan Peureulak.

Berawal dari pada saat personil polsek yang sedang piket didatangi oleh seorang masyarakat untuk memberitahukan bahwa ada kebakaran ruko Mini market ZAQIS 2.

Anggota piket langsung mendatangi tempat kejadian yg pada saat itu ruko tersebut sudah mengeluarkan asap dari dalam ruko, lalu petugas piket segera menghubungi Damkar Kecamatan peureulak.
Beberapa saat kemudian 3 unit mobil Damkar tiba dilokasi kejadian dan kemudian anggota piket mengatur lalu lintas dan menjaga lokasi kebakaran sementara petugas damkar langsung memadamkan api dan dibantu oleh masyarakat setempat.

Anggota polsek mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar yang rukonya berdampingan dengan ruko terjadinya kebakaran dipastikan pengelola Zaqis 2 beserta istri dan 1 orang anak laki-lakinya masih berada dalam ruko tersebut di dalam kamarnya lantai 2.

Petugas berusaha masuk melalui pintu depan ruko degan cara mendobrak namun pintu depan tidak bisa terbuka, kemudian selanjutnya masih berusaha masuk melalui pintu belakang ruko degan cara mendobrak pintu yg pada saat itu pintu telah terbuka.
Petugas menemukan anak dari sdr Zulfikar (korban) beserta istri sdr Zulfikar (korban) sudah tergeletak dilantai dalam keadaan meninggal dunia dan langsung dilarikan ke RS setelah itu beberapa saat kemudian dtemukan juga sdr Zulfikar yang sudah meninggal dunia dan juga dibawa ke RS Peureulak.

“Dugaan sementara timbulnya asap dikarenakan arus pendek listrik (korsleting), mengakibatkan ketiga korban meninggal dunia dikarenakan kehabisan oksigen yang terjebak didalam kamar dipenuhi asap tebal dan kobaran api yg mulai menjalar,”demikian sumber Kapolsek Peureulak AKP Simson Purba, S.H. (muzakir)

Related

Ekonomi 7687877618342925393

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item