Tato PUNK Ikut Andil Gabung Membantu TMMD, Penghubung Jalan Desa

Rabu, 31 Oktober 2018
REMBANG, RIAUPUBLIK.COM-- Pelaksanaan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang sudah berjalan kurang lebih 3 minggu, semakin mendekatkan TNI dengan Rakyatnya. Tak hanya warga setempat, akan tetapi dari komunitas” Punk” Rembang pun turut bergabung dengan satgas TMMD membantu penggarapan jalan penghubung Desa Pasedan ke Dusun Ngotoko. Rabu  (31/10)

Pengerjaan Jalan tersebut sudah mecapai titik tanjakan Gunung Gunder dimana medan jalan yang sangat terjal dan ekstrim. Dengan penuh semangat dan didasari rasa kemanusiaan bagi sesama manusia, komunutas “Punk” turut membantu pengerjaan jalan penghubung tersebut.

Jika dipandang dari segi sosial, dimata masyarakat mereka (komunitas Punk) dipandang sebelah mata bahkan ada yang menganggap sebagai sampah masyarakat. Namun pandangan tersebut terbantahkan dengan adanya mereka bergabung di TMMD Rembang demi memperjuangkan kepentingan bersama.

Tak hanya kaum pria, kaum wanita “Cika” komunitas Punk turut hadir bersama teman-teman lainya untuk turut serta  mendukung kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang.  Niat baik mereka mendapat sambutan baik oleh warga dan satgas TMMD. (0720)

Related

TNI/Polri 2658616848568251728

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item