Srikandi FKPPI Rembang Tak Mau Ketinggalan

Rembang- Kegiata Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Yang diselenggarakan oleh Kodim 0720/Rembang yang dilaksanakan diwilayah Desa Pasedan Kecamatan Bulu mendapatkan apresiasi serta dukungan dari berbagai pihak.

Tak mau ketinggalan, ibu-ibu dari FKPPI Rembang turut hadir dan bekerja membantu langsung pengerjaan jalan dilokasi TMMD bersama Satgas TMMD dan warga setempat. Dalam kesempatan yang sangat baik ini, ibu-ibu FKPPI ikut langsung membantu penggarapan makadam jalan. Dengan antusias dan semangat yang perlu diacungi jempol, tanpa canggung dan tak takut kotor. Hal ini dilakukan karna termotifasi akan adanya kegiatan TMMD di Dusun Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu dimana kondisi jalan penghubung desa ini rusak dan sangat memprihatinkan. (23/10)

Ibu Winar (48) salah satu ibu-ibu FKPPI menuturkan “Saya sangat bangga dan senang dapat membantu langsung disini, mudah-mudahan pembangunan jalan berjalan lancar dan hasilnya dapat dirasakan langsung bagi warga setempat.”  (0720)

Related

TNI/Polri 2462261505885001463

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item