Sesosok Mayat wanita di temukan Warga Tanjung Medan didalam parit


Selasa 16 Oktober 2018
TANJUNGMEDAN,RIAUPUBLIK.COM-- Mayat berjenis kelamin wanita tanpa identitas yang diperkirakan berumur 50 tahun ditemukan tewas di dalam parit di Jalan Lintas Tanjung Medan Mahato RT/RW 01/01 Desa Tanjung Medan Kabupaten Rokan Hilir, Selasa pagi (16/10/2018) sekitar pukul 09.00 Wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh warga (saksi pertama) sekitar pukul 09.00 Wib, yang diberitahukan oleh seorang anak kecil bahwa ada mayat seorang perempuan yang sudah tidak bernyawa didalam parit. Dan kemudian saksi langsung mengabarkan kepada Babhinkamtibmas Aiptu Rivi indrawan.

Lanjutnya, tim personil Polsek Pujud dipimpin oleh Kapolsek Pujud AKP Damhuri Siregar, SH dan Kanit Reskrim Bripka Joan Kurniawan bersama anggota berangkat ke TKP. Sesampainya di TKP ditemukan seorang perempuan yang sudah tidak bernapas dan tidak bernyawa tanpa menggunakan busana atau dalam keadaan telanjang dalam keadaan terduduk bersandar didalam parit dan dengan keadaan kaki mengangkang.

Saat pihak Kepolisian Pujud melakukan olah TKP, didekat mayat ditemukan barang berupa buah pepaya, satu buah gelas, satu bungkus garam, satu buah deterjen merk Boom dan pakaian perempuan.

Kemudian koban dibawa ke Puskesmas Pujud untuk dilakukan visum. Dan selanjutnya akan dibawa ke RS.Bayangkara Polda Riau untuk dilakukan Otopsi.(Jum)
Tags # Peristiwa

Related

Rohil 2223121088261542753

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item