Sepatu Bood Jadi Alternatif Alat Transportasi

Rabu, 17 Oktober 2018
Rembang, Riaupublik - Bekerja untuk rakyat, hal inilah yang diperlihatkan Pasukan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sebagian anggota yang terlibat dalam tugas tersebut lebih baik memilih jalan kaki dari pada menggunakan kendaraan bermotor dari kotis menuju tempat sasaran lokasi yang digunakan TMMD Reguler ke 103 Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang Rabu(17/10/2018).

"Medan lokasi TMMD yang begitu luar biasa, bagi anggota Satgas TMMD Reguler ke 103 tidak menjadikan suatu alasan melemahnya semangat, tetapi mereka justru hatinya bergetar tetap berjiwa satria untuk melaksanakn tugas yang mulia ini," Pungkas serda Hariyanto.

Masyarakat sangat antusias melihat semangatnya bapak tentara yang begitu luar biasa. Sehingga membuat hati masyarakat terbangun menggugah bahu membahu bergotong royong untuk melaksanakan kerja bakti.
"Jumlah Personel yang terlibat dalam TMMD Reguler ke 103 adalah 150 orang. Yang mana 80 orang dari Kodim, 10 dari TNI AL, 40 orang dari Batalyon 410/Alugoro, 10 orang dari Polsek, dan 10 orang Pemda Rembang," Ujar Letkol Arh Andi Budi Sulistianto.

Sehingga apa yang diharapkan pimpinan dapat terwujud dan tentu hasilnya dapat dinikmati bersama terutama warga masyarakat pasedan. (0720)

Related

TNI/Polri 3664402233687363910

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item