Sebanyak 50 Orang Pasien Rawat Inap Yang Kuran Mampu Beri bantuan


Senin ,01/10/2018
ROAKAN HILIR ,RIAUPUBLIK.COM
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Drs Surya Arfan memberikan bantuan kepada para pasien kurang mampu yang sedang di rawat di RSUD RM Pratomo Bagansiapiapi, Senin (01/10/2018).
Penyerahan itu didampingi Direktur RSUD Trubuana Tungga Dewi dan Ketua IDI dr Suratmin, Sekda langsung mengunjungi setiap ruangan dan memberikan bantuan kepada para pasien sembari mendoakan agar para pasien lekas sembuh.
“Ini merupakan bakti sosail Pemkab dalam menyambut hari jadi Kabupaten Rohil yang ke 19, mari kita doakan agar Rohil kedepan semakin maju dan jaya,”kata Surya Arfan.
Surya Arfan juga menyebutkan, dalam bakti sosial di RSUD Pratomo membagikan 100 paket bantuan dalam bentuk kain sarung serta uang tunai.
“Untuk hari ini ada 50 yang kita bagikan kepada pasien, sebelumnya juga pada acara sunat massal beberapa waktu yang lalu kita juga telah membagikan 50 bantuan,” jelasnya.
Sementara itu Direktur RSUD Tribuana Tungga dewi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Rohil yang telah memberikan perhatian kepada pasien yang kurang mampu dengan memberikan bantuan.

“Kita tentunya pihak RSUD sangat menyambut baik serta mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan kepada para pasien kita yang kurang mampu,” pungkasnya*

(Jum )

Related

Rohil 3037702486640163061

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item