Minta Petunjuk...! Pengurus MMR PTPN 5 Datangi Edi RM Mantan Ketua Kesenian Riau, Begini Cakapnya Pengurus MMR

Kamis, 04 Oktober 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Seniman dan budayawan Riau Edi Ahmad RM merasa prihatin terhadap fakumnya kepengurusan organisasi  MMR (Majelis Masyarakat Riau) PTPN5 sejak beberapa tahun belakangan ini. Padahal, organisasi tersebut adalah dua organisasi yang diakui perusahan plat merah tersebut di samping Serikat Pekerja Kebun.

"Saya merasa prihatin saja. Padahal selama ini MMR telah banyak memberi kontribusi tidak saja dalam memperjuangkan hak-hak anak Melayu yang ada di perusahaan, melainkan juga dalam membangun hubungan masyarakat Melayu yang ada di luar perusahaan," ujar Edi RM.

Edi RM yang juga Calon Anggota DPD RI ini menerangkan, sebenarnya dirinya bukanlah orang yang menggagas lahirnya MMR yang ada di PTPN 5. Namun dalam banyak hal terutama dalam menyelesaikan berbagai persoalan termasuk masalah organisasi sering dilibatkan.

"Penggagas berdirinya MMR ini adalah Bang Aris Abeba waktu direktur PTPN 5 dipegang oleh Pak Marjan Usta. Namun dalam perjalanannya, saya sering diajak diskusi oleh pengurus termasuk Ketua MMR Bang Indra yang sekarang sudah pensiun," terang Edi RM.

Termasuk soal kefakuman organisasi MMR sejak beberapa tahun belakangan ini, Edi RM mengaku didatangi oleh beberapa pengurus agar dirinya membantu untuk mengaktifkannya kembali.

"Ya, saya diminta untuk membantu mengaktifkannya kembali dengan memilih kepengurusan yang baru," ujar Edi RM. ***

Related

Riau 5784027003552781896

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item