Lebih Cepat Dan Mudah Dengan Sebilah Kayu

Rembang-Memasuki hari ke-10 pelaksanaan TMMD Reguler ke 103 di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang berlagsung dengan semangat gotong royong. Warga yang kesehariannya beraktivitas sendiri-sendiri akhirnya menyatu dengan tujuan demi kelancaran pembangunan yang ada di desanya, apalagi sudah didatangi oleh bapak-bapak TNI, maka bertambahlah semangat mereka.

Dukuh Ngotoko yang jauh dari Desa Pasedan memang harus ada perubahan, karena kalau masuk musim hujan maka akses jalan yang sebelumnya berupa tanah akan menjadi lumpur dan kendaraan yang melewati akan terjerembab.

“Kami akan tetap semangat dan tak kenal lelah bersama warga setempat membangun jalan ini,” ungkap Sertu Jalil anggota Kodim 0720/Rembang saat pengecoran jalan.  “Dan dengan menggunakan kayu ini lebih mudah dan cepat saat pengukuran.” Tambahnya. Rabu (24/10).

Rata-rata warga Desa Pasedan yang kesehariannya berakivitas di ladang, buruh ke kota dan lain-lain menyempatkan waktu untuk bergotong royong bersama bapak TNI dalam rangka program TMMD Reguler Ke-103 Kodim 0720/Rembang tahun ini.

Keharmonisan tersebut sudah terlihat dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-103 yang dilaksanakan oleh Kodim 0720/Rembang, dalam  pembuatan jalan, yang dilaksanakan di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang.

Selain pembangunan segi fisik, pembangunan segi nonfisik juga dilaksanakan dengan sasaran, pelatihan ketrampilan warga, pembinaan mental, penyuluhan wawasan kebangsaan dan masih banyak yang lain. Diharapkan melalui kegiatan tersebut dapat menginspirasi masyarakat untuk terus melanjutkan semangat membangun desa. (0720)

Related

TNI/Polri 7444767957684644626

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item