Kerupuk Bandung Jadi Menu Andalanku

Jumat, 19 Oktober 2018
Rembang, Riaupublik.Com-- Sehari-hari dirumah Bapak Joko Yatin (36) dan Ibu Sunarti (25) warga Rt 05/01Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu, dijadikan tempat menginap beberapa Anggota Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang dari Bataliyon Infanteri 410/Alugoro.

Dengan penuh kerelaan sekaligus bangga karna rumahnya dijadikan tempat menginap para Satgas TMMD. Dalam kesempatan yang baik ini pula Ibu Sunarti (25) sehari-harinya memasak dengan menu seadanya untuk makan pagi, siang dan malam. Pada saat makan pagi, siang maupun malam mereka selalu menikmati  makan bersama dan penuh keakraban bahkan sudah menjadi bagian dari keluarga mereka, walau dengan hidangan seadanya. Jum’at 19/10

“Saya sangat menikmati saat makan, apapun lauk dan sayurnya yang penting ada kerupuk bandung.” Ungkap Praka Sofi’i  Anggota Yonif 410/Alugoro, ungkapan rasa terimakasihpun selalu terucap setiap saat. Dengan makan hidangan seadanya telah menambah tenaga dan semangat bagi Satgas TMMD untuk bekerja membangun jalan setiap harinya.(0720)

Related

TNI/Polri 5033235140710745639

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item