Kenthongan Loreng Siap Gemakan Pembukaan TMMD 15 Oktober

Sabtu, 13 Oktober 2018
REMBANG, RIAUPUBLIK.COM-- Kenthongan Loreng Segera Berbunyi
Gladi bersih diikuti ratusan personel baik dari TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Damkar, Dishub, Linmas, FKPPI, Banser Bulu, Masyarakat, Siswa - Siswi SMA SMP  dan berbagai elemen lainnya. Upacara pembukaan TMMD Reguler 103 sendiri akan dibuka pada Senin (15/10/2018) mendatang.

Rencananya pembukaan TMMD sebagai Inspektur Upacara adalah Wakil Gubernur Jawa Tengah, KH. Taj Yasin Maemoen. Selain itu pembukaan TMMD Reguler 103 tahun 2018 ini, direncanakan pula akan dihadiri oleh Pangdam IV/Diponegoro. Dalam gladi bersih ini, tampak semua personel yang dihadirkan sudah memahami posisi dan apa yang harus mereka lakukan saat acara pembukaan TMMD dilakukan.

Kodim 0720/Rembang  mengggelar gladi bersih atau latihan terakhir upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 103 di lapangan Desa Kemadu, Kecamatan Bulu. Para personel tampak serius dalam mengikuti gladi bersih. Selain itu, sebagian petugas masih melakukan pembersihan dan perapihan lokasi secara lebih detail.

Pada season ke-2 dalam Gladi tersebut, Dandim 0720/Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto mengatakan, gladi bersih ini dilakukan untuk melihat lebih jauh persiapan dalam upacara pembukaan TMMD reguler 103 yang akan dilakukan 15 Oktober mendatang.

"Dari sini dipastikan semua persiapan sudah berjalan dangan baik, tanpa ada kendala dan kesalahan. Mulai dari kesiapan personel dan lokasi, semuanya sudah sangat siap. Kini tinggal tunggu hari H pelaksanaan acara pembukaan TMMD ke 103 di wilayah tertorial Kodim 0720/Rembang." Tegas Andi Budi, saat meninjau gladi bersih. (0720).

Related

TNI/Polri 724280162372039908

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item