Kekaguman Seorang Karyawan TIKI kepada TNI

Rabu, 17 Oktober 2018
Rembang-  Desa Pasedan Kecamatan Bulu merupakan sasaran lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang utamanya Dusun Ngotoko. Pengerjaan jalan berupa Makadam sepanjang 2358 meter dan pengecoran jalan 420 meter yang sudah direncanakan, kini sudah dimulai pengerjaannya sejak dibuka resmi oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah.

Rabu (17/10) tampak seorang karyawan TIKI sedang melintas menuju Dusun Ngotoko untuk mengantar sebuah paketan yang dikirim dari luar jawa kepada salah satu warga yang beralamatkan Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu.

Tak jarang karyawan TIKI ini melintas dijalan yang sedang dibangun oleh Satgas TMMD bersama warga setempat. Sugeng (48) mengungkapkan “Saya senang karena jalan ini di bangun oleh Bapak-Bapak TNI, saya sering lewat sini dan sangat kesulitan saat melintasi jalan ini,”

“Dan tak jarang pula saya terjatuh dijalan ini.” tambahnya.  Keberadaan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang di Desa Pasedan Kecamatan Bulu diharapkan bisa membawa perubahan yang positif bagi warga setempat. TNI selalu berbuat yang terbaik untuk rakyat, bersama rakyat TNI kuat, bersama rakyat pula TNI menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).(0720)

Related

TNI/Polri 3127493536995298924

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item