Kegiatan Jumat Barokah Polresta Pekanbaru kunjungi warga Tionghoa bertahun sakit terbaring

Jumat, 12 Oktober 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Kegiatan Jumat Barokah dipimpin oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH dan didampingi oleh Rektor Universitas Islam Riau Prof DR H Syafrinaldi SH, MCL , Akademisi UNRI Prof. DR.HJ. Marnis,SE.MS. , Kabag Sumda Kompol Jasman SE , Kasat Binmas  Kompol Sumarno , Kapolsek Limapuluh Kompol Angga F Herlambang SIK., SH , IDI Kota Pekanbaru beserta tim , Ketua LIRA Ibu. Elina Koto dan Tim Jum'at Barokhah Polresta Pekanbaru serta Media.

Kegiatan Jumat Barokah kali ini berkunjung kekediaman Susan Dewi 37 Tahun (janda), tidak bekerja, Budha Jl Tjg Jati Gg Prima Rt 03/ Rw 03 Kel Pesisir Kec Lima Puluh pku kondisi saat ini sedang sakit terbaring ditempat tidur karena sakit paru dan jantung.

Susan tinggal bersama orang tuanya dgn anak 2 orang yg masih sekolah, yg besar kls 6 SD dan yg kecil kls 4 SD, biaya hidup dibantu oleh Yayasan Wihara.

Adapun Kegiatan Jum'at Barokhah kali ini memberi bantuan kepada susan berupa Uang tunai dan Sembako Seperti beras , gula , Minyak Goreng dan Susu dll.

Dalam sambutannya Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH, menyampaikan bahwa kegiatan Jum'at Barokhah ini tdk memandang suku, agama dan latar belakang , Semoga dgn adanya program Jum'at Barokhah ini bisa sedikit membantu saudara kita yang kurang beruntung dan sangat membutuhkan bantuan kita.

Dalam kesempatan ini Rektor UIR Prof DR H Syafrinaldi SH, MCL menyampaikan Bahwa kegiatan Jum'at Barokhah ini adalah kegiatan kegiatan sosial kemanusiaan yg sangat bagus dan Humanis, saya pribadi sangat mendukung dan berharap semoga kegiatan sosial semacam ini bisa terus digalakkan sehingga terjalin hubungan yg baik antara POLRI dgn Masyarakat, sehingga nantinya POLRI semakin dicintai oleh Masyarakat. ***

Related

Pekanbaru 896306742941540054

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item