KAPOLRESTABES MEDAN SILATURAHMI KE PONPES AL MUNDZIRI

Selasa, 23 Oktober 2018
SUMUT, RIAUPUBLIK.COM-- Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi tiba di Pondok pesantren Al mundziri jalan Setia Makmur Gg Setia Santri Desa sunggal kanan,Selasa 23 Oktober 2018 Pukul 17.00 Wib.

Adapun yang hadir Kasat Binmas Polrestabes Medan Akbp Dr Ramlan Rauf,Kasat Lantas Polrestabes Medan Akbp Juliani prihartini,SIK,MH,Waka polsek medan sunggal Akp enan Surbakti,Kanit binmas Polsek sunggal Iptu Subakir dan personil Polsek sunggal.

Kapolrestabes Medan disambut oleh Pimpinan Pondok pesantren Al Mundziri Ustadz M ja'far Shoqir dan Wakil Pimpinan pondok pesantren Al Mundziri Ustadz Bambang Zubir,Jamaah Waskorni dan Santri Pondok pesantren Al Mundziri lebih kurang 500 orang.

Awal Kegiatan dimulai dengan Kata Sambutan Pimpinan Pondok Pesantren Al Mundziri,Arahan Kapolrestabes Medan,Doa,Bersalawat,Foto bersama dan Penyerahan bantuan Sembako.

Pimpinan pondok pesantren Al Mundziri mengucapkan terima kasih kepada polri yg peduli kepada kami terutama kapolrestabes medan.ini satu kebanggaan kepada kami.
Pesantren ini kami ajarkan belajar khutbah,imam,mengaji,Sholat dan berpuasa.
20 org santri yang sudah hafal alquran.
dan semoga hubungan ini terjalin baik dengan polri.harapan kami agar kepolisan memberikan semangat kepada kami.
Kami mendoakan kepada kapolrestabes medan semoga istiqomah dan sehat selalu.

Kapolrestabes Medan kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengatakan Kedatangan ini sebagai bentuk membangun Silaturahim.Saya sangat bahagia dan terharu disambut dengan luar biasa dengan Shalawat Nabi.

Mohon doanya setiap langkah kami dalam melaksanakan tugas agar diridhoi Allah swt.

harapan kami kepada santri agar menjadi manusia sempurna yaitu sehat yang beriman dan bertaqwa serta intlektual yang bisa dikontribusikan kepada bangsa dan negara ini.

Kita berharap santri ini yang mengisi pembangunan dan mampu menjadi muslimin yg rahmatan lil Alamin.harapan tertinggi kepada santri yang cinta NKRI.
Kami pihak kepolisan membuka diri untuk selalu berkomunikasi dan konsultasi sehingga melaksanakan tugas kita berjalan dengan baik.(Leo/RPC)

Related

TNI/Polri 8675781910933444783

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item