HUT TNI ke 73 Lanud Soewondo Gelar Pameran Alutsista di Lapangan Merdeka Binjai.

Minggu, 07 Oktober 2018
BINJAI, RIAUPUBLIK.COM-- TNI Angkatan Udara Soewondo mengikuti pameran Alutsista TNI-Polri yang dibuka oleh Pandam I Bukit Barisan Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah bertempat di lapangan Merdeka Binjai Sumatera Utara. Pameran Alutsista ini merupakan rangkaian dari kegiatan HUT ke-73 TNI Tahun 2018. Sabtu (6/10/18).

Danlanud Soewondo turut hadir pada acara pembukaan pameran Alutsista TNI-Polri untuk wilayah Sumatera Utara. Pada acara pembukaan tersebut, Danlanud Soewondo bersama Pangdam I/BB, Kasdam I/BB, Danlantamal dan Panglima Kosekhanudnas III melaksanakan peninjauan ke stand pameran Alutsista yang digelar TNI AU Lanud Soewondo.

Keikutsertaan Lanud Soewondo pada pameran tersebut guna memeriahkan dan meramaikan HUT ke-73 TNI tahun 2018 dengan menampilkan senjata organik, pemutaran video tentang kedirgantaraan, menampilkan peralatan olahraga dirgantara seperti pesawat aeromodeling fixed wing dan rotary wing, gantole, para motor, para layang, Pramuka Saka Dirgantara dan lain sebagainya.

Pameran Alutsista TNI-Polri ini juga bermaksud untuk mengenalkan kepada masyarakat luas, tentang tugas TNI dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI, lebih khusus bagi generasi muda agar mengetahui dan menambah wawasan serta mencintai kedirgantaraan yang diharapkan dapat menumbuhkan minat untuk menjadi generasi penerus TNI Angkatan Udara dimasa depan. (Leo/RpC)

Related

TNI/Polri 158195941390618271

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item