HUT Ke 73 TNI Kodim 0718-Pati Tajah 5000 Gowes Komando, Unik Ada Mbah Karwil Penunggang Kuda

Senin, 08 Oktober 2018
PATI, RIAUPUBLIK.COM– Keunikan sepeda dalam mengikuti  acara Gowes di lapangan Desa Pekuwon  kecamatan Juwana Kabupaten  Pati,  5000 orang mengikuti kegiatan Gowes Komando bersama Kodim 0718 Pati dan SBC.dalam rangka HUT  ke 73 TNI dengan tema Profesionalisme TNI untuk rakyat. Minggu (9/10)

Fotografer Penerangan Kodim Pati  sempat menjepret sepeda unik yang mengikuti kegiatan Gowes Komando dan mengirimkannya ke Editor Pendim dan foto tersebut terlihat seperti kuda dan penunggangnya naik sepeda yang tergeletak di depan ada kepala kuda di bagian stang sepeda..

Mbah Karwi asal Banyutowo Kecamatan Dukuhseti  mengatakan,sepeda unik ini memang kerap menggowes di kawasan tersebut  kadang sama anaknya juga, tapi hari ini anaknya tidak ikut,  dan juga  sepeda merupakan alat transportasi yang hemat energi.

Di mana, kata mbah karwi mendengar TNI dari Kodim Pati mengadakan Gowes bareng, saya merasa terpanggil untuk ikut dan berpartisipasi merayakan HUT TNI ke 73 yang di adakan di Juana,  karena TNI khususnya dari Kodim Pati sudah sering bareng olahraga bersepeda jadi bisa jadi olah raga sambil rekreasi.

Lebih lanjut, saya mengucapkan HUT TNI ke 73 semoga sukses dan dicintai rakyat, semoga TNI tetap jaya dan selalu di hati rakyat......hidup TNI....hidup TNI...dengan suara serak karena umur, bersama rakyat TNI kuat.”tegas mbah Karwi.(narto pendim pati)

Related

TNI/Polri 4258578785401463998

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item