Gotong Royong Bersama Camat dan Datuk Penghulu Pekaitan Rohil


Senin, 08 Oktober 2018 /12:18:43 WIB
RIAUPUBLIK.COM, PEKAITAN, Camat Pekaitan, Taryono SE, bersama sejumlah datuk pengulu se Kecamatan Pekaitan Kabupaten Rohil dan masyarakat melakukan gotong royong disepanjang lintas pesisir pulau pedamaran, Minggu (07/10/2018).

"Kami bersama datuk pengulu dan masyatakat bergotong royong membersihkan semak -semak rumput yang menjalar disepanjang jalan poros lintas pedamaran ini. kalau tidak segera kita bersihkan rumput yang tumbuh akan mempersempit jalan maka harus dibersihkan. khawatiran kita terjadinya hal yang tidak diinginkan. "kata Taryono. 
Diperkirakan sejumlah 100 orang lebih ikut dalam giat goro tersebut. tampak antusiasnya masyarakat saat melakukan pembersihan sisi kiri dan kanan disepanjang jalan dengan menggunakan mesin rumput serta menggunalam alat seadanya.

Tambah dia lagi, hal tersebut dilakukan merupakan salah satu cara menigkatkan jiwa gotong royong masyarakat. "Kita tau selama ini mungkin rasa gotong royong itu sudah pudar, tapi dengan ini kita berharap jiwa kebersamaan itu kembali."ujarnya. 
Peran masyatakat Kecamtan Pekaitan dapat diacungi jempol. Pasalnya rasa memiliki dan ikut menjaga fasilitas negara (jalan umum, red) sebagaimana sudah menjadi amanah dalam diri masing -masing dan daerah. (Jum ) 

Related

Rohil 8060606693575133801

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item