Dharma Bakti TNI Untuk Rayat

Rembang- Selain pembangunan jalan dan poskamling yang sedang berjalan dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang yang berlokasi di Desa Pasedan Kecamatan Bulu khususnya Dusun Ngotoko.

Pembongkaran rumah disalah satu milik warga setempat sedang berjalan oleh Satgas TMMD dan dibantu warga setempat. Bapak Sarbu (61 th)  warga Dukuh Ngotoko Rt 05/01 mendapatkan bantuan berupa bedah Rumah Tidak Layak Huni melalui kegiatan TMMD yang sedang berjalan.

Diharapkan dengan adanya bantuan bedah rumah ini, keluarga Bapak Sarbu (61) kedepan bisa merasakan tempat tinggal yang lebih layak dari sebelumnya.
“Saya berterimakasih kepada TNI dan saya tidak menyangka dapat bantuan ini.” Ungkap Bapak Sarbu (61)  “Alhamdulillah semoga berkah untuk keluarga saya.” Tambahnya. Senin (22/10)

Dengan adanya kegiatan TMMD diwilayah ini, warga merasa lebih diperhatikan dari sebelumnya. Keberadaan TMMD ini sangat membantu warga nantinya. kesulitan  warga merupakan tugas dan kewajiban bagi TNI untuk dapat mengatasi kesulitan-kesulitan yang ada diwilayah ini, bersama rakyat TNI kuat, melalui TMMD wujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.(0720)

Related

TNI/Polri 469527187411721732

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item